Kamis, 20 September 2012

UKD 1 HR


Trinurani /D1511092/Ma B
My self :
Konsep diri saya 3tahun kedepan menjadi pegawai bank
Kekuatan saya adalah baik,ramah,empati yang tinggi,suka dengan hitungan daripada hafalan,penyayang.enak diajak curhat.
Kelemahan saya adalah tidak percaya diri,bad speaking,mudah tersinggung,kemampuan bahasa kurang
Kesempatan mungkin saya belum bisa jadi pegawai bank ya,mungkin menjadi psikolog
Hambatan karna minder,tidak bisa bersosialisasi
Usaha saya untuk 3tahun kedepan saya harus berani berorganisasi,ikut kursus akutansi dan bahasa asing.

FRIEND
Kekuatannya adalah pintar,baik,suka berorganisasi,public speaking,pandai dalam bahasa inggris,
Kelemahannya adalah boros,tidar berpendirian.
Kesempatannya adalah guru bahasa inggris,staf perusahaan asing.
Hambatanya  sementara belum ada .


1 komentar: